Pengikut Setia !


Selasa, 26 Februari 2013

setelah ini,apa yang harus aku lakukan!!


pikiran ini mengambang ..
entah kemana pergi
entah apa yang harus kulakukan..
aku tak tau,,, dan tak bisa menyelesaikan...
seakan-akan ada yang mengganjal dalam hatiku..
dalam mimpi saja aku ingin kan keinginan itu tercapai...
namun selalu ada saja yang menghantui diriku...
menghantui kesendirianku..
akankah aku terus kesepian seperti ini??
akankah ada yang mengisi kesepian ini???
akankah ada yang mengubah diriku seperti dulu??

ternyata.. aku mengira orang lain yang butuh pertolonganku...
namun aku sendiri lah yang sebenarnya butuh pertolongan itu,,
ya Tuhan, apa lagi yang harus aku lakukan untuk menjalani hidupku yang tak penuh arti ini??
tak berguna bagiku...

tak bisa ku pungkiri bahwa hati ini ingin berteriak...
inginkan bebas dari tali yang mengikat diriku...
yang tak bisa membiarkanku lepas...
hati ini seakan ingin berkata "anjink"
tak bisa kupungkiri akan semua hal itu,,,
mengapa harus aku yang mengalaminya....????

Tiada ulasan:

comment ye